Musik dan Genre Lagu Alex Call

By | January 29, 2017

Dengan jumlah hit 867-5309 mungkin keberhasilannya lagu terbesar, tapi ada lebih banyak untuk panggilan Alex. Dalam bagian pertama dari wawancara ini, Alex berbicara tentang nomor telepon yang terkenal.

Musik dan Genre Lagu Alex Call

Musik dan Genre Lagu Alex Call

Carl Wiser ACAI: Lagu 867-5309 (Jenny), bisa Anda membersihkan asal-usul yang?

Alex Call: Meskipun semua mitologi yang bertentangan, saya benar-benar hanya datang dengan ‘Jenny,’ dan nomor telepon dan musik dan semua yang hanya duduk di halaman belakang. Ada tidak ada Jenny. Saya tidak tahu mana yang datang nomor dari, aku hanya mencoba untuk menulis lagu Rock 4-akord dan hanya jenis keluar. Ini adalah kembali pada tahun 1981 ketika saya menulis itu, dan aku di waktu kecil bertenaga tupai 4-jalur di Halaman ini industri di California, dan aku pergi sana dan membuat rekaman itu. Aku punya gitar menjilat, aku punya nama dan nomor, tapi aku tidak tahu apa lagu itu. Ini teman saya, Jim Keller, yang adalah co-penulis, adalah pemain gitar memimpin di Tommy Tutone. Dia dihentikan oleh sore itu dan dia berkata, ‘Al, itu adalah seorang gadis nomor di dinding kamar mandi’, dan kami mempunyai tertawa baik. Aku berkata, ‘itu tepat, itulah apa.

Tommy Tutone menggunakan cerita selama bertahun-tahun bahwa ada Jenny dan ia berlari sebuah studio rekaman dan sebagainya. Itu membuat sebuah cerita yang lebih baik tetapi tidak benar. Kedengarannya jauh lebih baik daripada aku membuat itu di bawah pohon plum di halaman belakang.

ACAI: Jadi nomor hanya datang dari kepala Anda?

Alex: Itu keluar dari kepalaku. Ini adalah salah satu hal-hal penulisan lagu. Itulah jenis metode saya, saya bermain dan bernyanyi dan hal-hal yang keluar, maka aku mengasah, saya bekerja di atasnya. Itu datang dari suatu tempat, saya tidak tahu, tapi itu baik.

Aku punya hal yang direkam. Aku punya nama dan nomor, dan mereka di tempat yang sama, ‘ Jenny… 867-5309.’ Aku punya semua yang terjadi, tapi aku punya titik buta dalam proses kreatif, saya tidak menyadari hal itu akan menjadi seorang gadis nomor di dinding kamar mandi. Ketika Jim muncul, kami menulis ayat-ayat 15 atau 20 menit, mereka hanya jelas. Itu hanya menyenangkan hal, kami tidak pernah berpikir itu akan mendapatkan memotong. Pada kenyataannya, bahkan setelah Tommy Tutone membuat catatan dan ‘ 867-5309’ punya di udara, itu benar-benar tidak punya banyak promosi untuk mulai dengan, tetapi itu adalah salah satu lagu-lagu yang mendapat banyak permintaan dan tinggal pada grafik. Itu pada grafik untuk 40 minggu.

ACAI: Apakah Anda dalam sebuah band pada waktu itu?

Alex: Aku sudah dalam sebuah band yang band di San Francisco yang disebut Clover sebelumnya. Saya adalah mengarah singer, Kwik Lewis adalah pemain harmonika, dan John McFee, yang kini dengan The Doobie Brothers, adalah pemain gitar. Itu adalah sebuah band benar-benar baik, kami membuat album 4, 2 untuk fantasi, 2 untuk Mercury. Kami melakukan 2 terakhir dengan Mutt Lange, yang telah menghasilkan Shania dan AC/DC dan asing dan Def Leppard. Kami adalah band pada album pertama Elvis Costello, tujuan saya adalah benar.

ACAI: Anda melakukan beberapa pekerjaan dengan Nick Lowe pada itu.

Alex: Ya. Nick Lowe adalah salah satu mentor kami, ia membawa kita ke Inggris di tahun 70-an. Semanggi bubar pada tahun 1978, tapi tak lama setelah ‘Jenny’ mendapat di radio, aku punya lagu Pat Benatar disebut “Terlalu sedikit terlambat” yang menjadi hit kecil, kemudian saya masuk ke Arista.

ACAI: saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana Tommy Tutone akhirnya merekam.

Alex: Jim Keller, co-penulis, adalah pemain gitar memimpin di Tommy Tutone. Mereka dipotong. Hal ini cukup mirip dengan demo asli, yang aku sudah kehilangan, sayangnya. Mereka mengubah beberapa hal, tetapi tidak terlalu banyak.

ACAI: Apakah ada kekhawatiran tentang menggunakan nomor telepon nyata?

Alex: saya pikir mungkin ada sekarang, berdasarkan apa yang terjadi kepada orang miskin yang memiliki nomor telepon itu. Aku punya banyak kliping di file lama saya. Saya pikir sebuah sekolah tinggi di Peduca atau Louisville, atau di suatu tempat di Kentucky memiliki nomor, dan mereka memiliki 50.000 panggilan dalam seminggu – ‘Adalah Jenny ada?’ Aku sudah mendengar banyak cerita tentang orang-orang yang telah memiliki nomor selama bertahun-tahun. Orang yang mendapat kode area 212 di Manhattan meletakkannya di Ebay. Itu pergi ke $200.000 dalam satu hari sebelum Verizon mengatakan dia tidak bisa menjualnya.

ACAI: Dengan number portability, itu adalah hal yang besar. Nomor telepon itu, jika Anda berpikir tentang hal itu, mungkin nomor telepon yang paling terkenal di Amerika Serikat.

Alex: Menakjubkan, bukan.

ACAI: Aku berlari oleh seorang matematikawan, dan juga sejumlah Perdana. Apa Apakah kemungkinan?

Alex: Jenius saya.

ACAI: Hal ini hampir seperti sejumlah ilahi atau sesuatu. Ada sesuatu yang aneh tentang hal itu. Pernahkah Anda mendengar cerita-cerita lain tentang hal-hal aneh yang terjadi dengan nomor telepon ini?

Alex: Aku punya banyak cerita. Banyak wanita memiliki mengatakan mereka menggunakan nama dan nomor sebagai kuas, yang saya pikir benar-benar hebat. Seorang pria bangun dengan mabuk, dia telah menjengkelkan beberapa gadis di bar tadi malam, ia membuka selembar kertas yang dilipat dan itu ‘Jenny – 867-5309.’

Seorang pria datang ke saya di salah satu pertunjukan saya – keluarganya dari Florida dan mereka memiliki nomor. Mereka menyukainya, dan karena mereka sudah semua tumbuh – itu adalah keluarga besar, mereka semua memiliki pada ponsel mereka 5309, tidak peduli apa awalan, sehingga semua yang Anda perlu tahu apa sepupu awalan Bob adalah.

Ada beberapa di sini di kota, banyak digunakan mobil – dia punya tanda besar.

It’s funny bahwa lagu itu memiliki kaki tersebut dan terus berjalan.

Banyak orang yang memilikinya yang benar-benar marah tentang hal itu. Saya telah bertemu beberapa Jenny yang telah berkata, “Oh, kau orang yang hancur tahun SMA saya.” Tetapi untuk sebagian besar, Jenny senang punya lagu.

ACAI: Hal ini sangat jarang bahwa seseorang tidak palsu sejumlah seperti itu – biasanya itu adalah 555 sesuatu, tapi saya kira tidak ada hukum yang mengatakan Anda tidak bisa.

Alex: Aku melakukan sebuah wawancara hari yang lain dan wawancara mengatakan bahwa Anda harus menggunakan 555-1212 hari ini. Anda membuat saya yang satu.

Alex bekerja dengan Mutt Lange dan Nick Lowe. Dia adalah juga di tangan ketika Elvis Costello merekam album solo pertamanya, dan dia menulis apa yang menjadi lagu kebangsaan pemberdayaan perempuan untuk Pat Benatar.

ACAI: saya pikir itu menarik bahwa kalian berada di Semanggi dan entah bagaimana Anda berakhir di Elvis Costello catatan pertama. Apakah cerita?

Alex: Clover berkumpul di akhir 60-an. Itu adalah 4 dari kami, kami membuat 2 album pada fantasi – kami adalah teman-teman dengan Creedence Clearwater kebangkitan. Kami mendapat jatuh, dan kemudian Huey Lewis dan kami pemain keyboard, Shawn Hopper, bergabung dengan band dan kami agak membuat lain menjalankan itu. Di pertengahan – 70-an, kita akan turun ke Los Angeles banyak dan bermain sebuah klub disebut The Palamino. Palamino adalah tempat besar negara dan Barat ini. Kami lebih dari sebuah band Rock benar-benar, tapi ada semacam negara. Di satu pertunjukan, Nick Lowe berada di sana dengan Paul Carrack. Nick telah di band Brinsley Schwartz, dan The Brinsleys penggemar besar dari album-album Clover awal. Jadi salah satu hal yang mengarah ke yang lain, dan Jake Riviera, yang adalah manajer Elvis’, menandatangani kita untuk datang ke Inggris, dan kami menandatangani dengan rekaman suara di sana, yang merupakan Mercury di sini. Elvis Costello adalah pada waktu itu Dec McManus, dia menggunakan nama aslinya. Dia adalah hanya ini lembut, lembut sedikit pencipta lagu yang nongkrong di sekitar catatan kaku, yang kantor manajemen kami. Elvis pernah berkata, “Man, saya berharap saya bisa menyanyi seperti Anda.” Dia pergi untuk memotong beberapa demo, dan mereka menggunakan Semanggi. Kwik dan saya tidak berpartisipasi dalam rekaman tersebut karena mereka itu tidak perlu bagi kita, tapi aku ingat mereka pergi dan memotong di tempat ini kecil yang disebut jalur – studio 8-track kecil yang begitu kecil bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk bermain alat musik Anda. Mereka pergi dalam sesi yang pertama, dan dalam satu sesi mereka memotong “Alison” dan “Merah Sepatu” dan “Less Than Zero,” lagu-lagu klasik ini. Aku ingat pernah mendengar mereka di rumah Rock ‘n’ Roll ini kami tinggal di luar Headley, London Selatan yang disebut Headley Grange House. John McFee membawa kembali reel-to-reel tape pada salah satu orang tua Wollensak tape recorder. Ia bermain hal-hal ini, dan maksudku, aku sudah siap untuk berhenti setelah mendengar itu – itu begitu mengejutkan. Mereka suka tiga 8-12 jam sesi, dan itu adalah My Aim adalah benar, album itu. Itu adalah rekor klasik, hanya dipercaya. Jadi itu band kami, dan kami akan dikelola oleh orang yang sama dan kita bergaul banyak dengan Nick. Nick menghasilkan banyak sesi awal kami di sana. Kami membuat 2 album dengan Mutt Lange, dan tidak ada yang terjadi dengan band. Kami datang dekat di Inggris dengan melanggar satu, tetapi tidak berhasil dan kami berakhir putus.

ACAI: Jadi Anda dan Kwik tidak bermain di album tapi sisanya dari band tidak?

Alex: Ya, itu adalah John McFee, John Ciambotti, Shawn Hopper dan bersinar Micky, yang drummer kami pada waktu. Shawn Hopper adalah Huey pemain keyboard. Elvis adalah penyanyi-penulis lagu, jadi dia bermain gitar ritme dan bernyanyi, iaitu pekerjaan saya, dan mereka tidak perlu pemutar harmonika. Kwik tidak bernyanyi di hari-hari. Dia menyanyikan sedikit, tapi terutama ia bermain harmonika. Kami punya rambut panjang dan kami mengenakan banyak kulit gigi.

ACAI: Dapat Anda ceritakan sedikit tentang gaya produksi Mutt Lange?

Alex: Mutt adalah tikus studio nyata. Dia adalah Mr Endurance di studio. Ketika kami sedang membuat catatan dengan dia, dia akan mulai bekerja di 10:30, 11 di pagi hari dan pergi sampai 3 di malam hari, malam. Dia adalah salah satu orang yang benar-benar dikembangkan rekaman seluruh multi-multi-multi lagu itu. Kami akan melakukan 8 trek vokal latar belakang akan, “Oooooh” dan bounce mereka ke salah satu lagu dan kemudian melakukan 8 yang lain, ia melakukan banyak yang. Banyak hal-hal yang Anda dengar di Def Leppard dan hal-hal semacam itu ia berkembang bahwa ketika ia bekerja dengan kami. Kami adalah catatan terakhir dilakukannya yang tidak besar, dan itu bukan salahnya, ia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dengan kami. Masalahnya dengan kami adalah fokus kami juga tersebar. Huey Lewis adalah jenis pria R&B, aku adalah jenis pria negara, itu hanya tidak cukup bekerja. Kita terbiasa tanduk baris dengan pedal baja dan harmonika – itu hanya benar-benar aneh. Mutt terkenal untuk bekerja berjam-jam. Cerita saya mendengar tentang salah satu sesi Shania, ia Rob Hajakos, yang memiliki salah satu sesi biola terkenal pria di sini. Rob sedang bermain biola bagian untuk seperti 7 atau 8 jam dan akhirnya dia berkata, ‘Aku bisa istirahat’, dan Mutt mengatakan, ‘apa maksud Anda istirahat?’ Rob pergi, ‘Telah Anda pernah memegang salah satu untuk 8 jam di bawah dagu Anda?’ Mutt benar-benar mencintai untuk merekam, ia mencintai musik dan dia adalah seorang perfeksionis nyata dan inovator. Penulis hook komersial yang luar biasa. Saya hanya berharap bahwa Shania telah melakukan salah satu lagu baru gratis. Mutt menulis semuanya. Mutt tidak membutuhkan orang lain.

ACAI: Bagaimana Nick Lowe, apa rasanya dengan dia?

Alex: saya belum berbicara dengan Nick dalam waktu yang lama. Terakhir kali aku melihatnya adalah beberapa tahun yang lalu di San Francisco, ia datang melalui dan bermain club yang disebut Slim, yang adalah Boz Scaggs’ klub.

Nick’s julukan “Basher” – “Basher Lowe,” karena dia hanya bash itu atas sana – hanya bermain, mendapatkannya dilakukan. Dia bukanlah seorang perfeksionis, lebih seperti ‘Mari kita mendapatkan perasaan besar.’ Ia mendapat hasil yang benar-benar baik melakukan hal itu, tapi Nick lawan jenis kepribadian daripada Mutt dengan cara itu, Mutt’s seorang perfeksionis nyata, segala sesuatu harus tepat. Dengan Nick, itu hanya memiliki bash di sana, dan itu adalah bagaimana ia mendapat julukan Basher.

ACAI: Lagu yang Anda lakukan dengan Pat Benetar, “Sedikit terlambat,” Dapatkah Anda memberitahu saya bagaimana itu bisa terjadi?

Alex: saya menulis bahwa sekitar waktu yang sama saya menulis ‘ 867-5309.’ Dari sudut pandang produksi, itu adalah jenis lucu. Dulu ada LPs vinil ini disebut “Drum tetes.” Dan “Drum tetes” hanya drum Trek direkam oleh beberapa drummer di sebuah studio. They’re seperti 3 1/2 menit lama hal-hal. Akan ada mengisi setiap 8 Bar dan sedikit sesuatu setiap 4 bar. Aku akan dan pergi, “Oh, aku jenis seperti ini,’ dan mulai bermain-main. Aku sedang benar-benar marah pada seorang pria yang telah bermain gitar utama dengan saya yang telah memisahkan untuk pergi bermain dengan orang lain, sehingga itulah yang lagu tentang. Itu bukan hal yang sebenarnya gadis anak laki-laki, itu lebih seperti Watanabe-gitaris hal. Anda tahu, “Anda ingin kembali dan bermain dengan saya, saya tidak berpikir begitu Bud.”

ACAI: Anda menulis tentang Anda gitaris yang meninggalkan Anda.

Alex: Kau satu-satunya yang tahu itu, tetapi dia [Benatar] melakukan lagu dan itu membantu. Aku suka itu.

ACAI: Jadi tetes Drum, mereka tidak memiliki mesin drum dulu yang bisa melakukannya untuk Anda?

Alex: Kami memiliki mesin drum pertama, yang hal-hal yang sedikit koktail, mereka tampak seperti sebuah koper kecil. Mereka memiliki “Rock 1,” “Rock 2,” “Conga,” “Jazz” dan “Waltz.” Satu output, mono output. Dulu bahwa banyak, aku berlari melalui sedikit reverb musim semi, tetapi kita berbicara tentang hari-hari awal multi-lagu rumah rekaman. Aku punya besar 15 inci reel 4-jalur sebagai hal rekaman. Cara Anda multi-lagu pada itu, Anda harus flip sync ini beralih, sehingga ketika Anda benar-benar overdub, kau mendengar itu kepala pertama, jadi itu benar-benar suram terdengar, seperti Anda sedang bermain air. Ketika Anda selesai merekam, Anda flip switch sync kembali dan tiba-tiba terdengar besar, itu terdengar jelas lagi. Apa yang Anda lakukan adalah, Anda merekam 3 trek barang dan pong ke satu. Kemudian Anda merekam 2 trek, dan pong ke 2 lain, sehingga dengan melanjutkan untuk pong trek di sekitar, Anda dapat merekam lagu 16 atau 24 barang, tetapi dengan setiap generasi, suara mendapat lebih buruk dan lebih kecil. Itu adalah bagaimana hal itu dilakukan kembali kemudian, musim semi reverbs, mesin-mesin drum koktail yang lama. Tetes drum yang jauh lebih baik daripada mesin drum.

ACAI: Mereka membuat hidup lebih mudah bagi Anda?

Alex: Mereka bekerja. Saya pikir saya hanya menggunakannya pada lagu itu satu, untuk segala sesuatu yang lain, saya menggunakan “Rock 1” pada mesin drum lama saya.

ACAI: Dalam perjalanan Anda di sana (Nashville) Anda mungkin telah lari ke Eddie Schwartz, yang menulis “Hit Me With Your Best Shot” untuk Pat.

Alex: saya tidak tahu dia, tapi aku tahu dia ada di sini dan orang-orang menulis dengannya.

ACAI: Ia melakukan hal-hal dengan Rascal Flatts dan sekelompok orang lain, tapi itu benar-benar menarik 2 dari lagu kebangsaan pemberdayaan perempuan paling kuat Pat Benatar ditulis oleh laki-laki. Lagu-lagu ini memiliki asal-usul yang sangat mengejutkan.

Alex: Seseorang berkata, hal ini belum tentu kebenaran, seseorang kebenaran. Untuk sebuah lagu untuk menghubungkan, harus memiliki beberapa realitas itu, tapi itu kenyataan sedikit miring dari apa yang orang pikirkan.

ACAI: Apa tentang lagu “Dunia yang sempurna” yang Anda tulis untuk Huey Lewis?

Alex: saya menulis itu sendiri. Saat itu saya punya lebih dari satu rekaman, saya memiliki 8-track. Itu 1985 ketika saya menulis lagu itu. Aku punya sebuah band yang suka Huey Lewis dan berita itu. Aku punya sebuah band 9-piece, aku punya 3 tanduk, beberapa gadis penyanyi, saya, dan band. Orang mengatakan kepada saya itu Ska semacam merasa, tapi saya adalah hanya Main-Main, hanya mencoba untuk datang dengan hal-hal. Lirik sangat sadar, aku hanya skatted itu keluar dan menggunakannya. Kemudian aku melihatnya dan mencoba untuk mencari tahu apa artinya. Saya suka lagu karena saya menulis itu sendiri dan itu sampai ke #2, dan juga garis tanduk yang saya tulis, Tower Of Power harus bermain saya garis tanduk, yang saya pikir itu lebih baik daripada memiliki singel hit. Mereka melakukan rangkaian seluruh tanduk. Aku ingat ketika mereka memotong lagu dan Kwik mengatakan mereka datang dengan semua bagian tanduk ini dan satu demi satu mereka dieliminasi mereka dan memelihara cukup banyak semua tanduk bagian saya. Ada beberapa hal kecil di sana yang pasti tidak saya, bahwa yang mereka lakukan, tapi aku sangat bangga dengan lagu itu dan aku mencintai rekaman mereka lakukan itu, saya rasa ini fantastis. Johnny Colla, pemain pemain horn Huey gitar, pengaturan vokal nya hanya fantastis pada hal itu.

ACAI: Anda dapat memberikan sedikit wawasan tentang arti lirik, apa yang Anda pikirkan ketika Anda menulis itu?

Alex: Itu adalah hal tentang upaya, apa yang kita benar-benar Cari dalam hidup? Kita tahu bahwa kehidupan tidak sempurna, tetapi kami terus mencari itu tetap karena ada sesuatu di dalam diri kita mungkin itu adalah sempurna. Itu adalah apa itu benar-benar bagi saya. Menjadi batin adalah cukup sederhana dan straitforward, dan menjadi luar cukup neurotik dan kacau, dan saya rasa itulah yang lagu adalah benar-benar tentang. Itu adalah lagu penuh harapan.

ACAI: Apakah Anda memiliki ada hubungannya dengan “Power Of Love”?

Alex: saya benar-benar diberikan judul untuk lagu itu. Saya mendapatkan bayaran di atasnya, yang sangat bagus, karena itu adalah Huey terbesar lagu jauh.

Aku telah menulis lagu lain yang disebut Power Of Love setelah saya telah dijatuhkan oleh Arista dan Warner Chappel. Aku sedang menggantung di L.A. dan menulis, dan aku punya kekuatan besar hal balada yang disebut Power Of Love. Kwik menelepon saya suatu hari dan berkata, ‘Apa yang Anda menulis’, dan aku berkata, ‘Aku punya lagu ini disebut Power Of Love.’ Beberapa bulan kemudian, mereka memotong saya dalam kesepakatan. Itu adalah banyak seperti lagu yang saya akan menulis. Kwik dan aku kembali cara bersama-sama, dan kami digunakan untuk kamar bersama-sama – kami memiliki sebuah rumah bersama-sama dan barang-barang dan mendengarkan banyak musik bersama-sama. Bahwa lagu benar-benar bisa menjadi salah satu lagu, yang terdengar gila karena mereka menulis itu, dan saya pikir mereka brilian – Johnny Colla dan Chris Hayes adalah orang-orang yang benar-benar melakukan bahwa musik. Modulasi itu dan semua hal semacam itu, itu adalah jenis yang sama hal-hal yang saya lakukan – akan kunci aneh untuk jembatan. Yang mungkin mengapa saya memiliki waktu sulit mendapatkan luka di sini di Nashville, karena aku masih melakukan hal semacam itu.

ACAI: Anda harus memiliki tertulis yang sebelum Celine Dion telah hit besar dengan lagu Laura Branigan, tapi ada banyak lagu-lagu dengan judul yang hits besar.

Alex: Jika judul yang mengambang di sekitar, banyak penulis lagu mendapatkannya. Tidak ada keraguan tentang hal itu, saya pernah mendengar bahwa begitu banyak kali selama bertahun-tahun, jadi saya tahu itu benar. Anda memiliki ribuan penulis-lagu berkualitas yang bekerja setiap hari mencoba untuk datang dengan judul lagu. Ada berapa banyak lagu yang disebut “Aku akan.”

ACAI: saya sedang berbicara dengan seorang pria dari Grand Funk yang menulis lagu mereka “Berjalan Like A Man”, dan saya tidak tahu bagaimana ia bisa menulis itu dan tidak memiliki lagu Frankie Valli di loop kontinu di kepalanya.

Alex: Itu akan sulit untuk melakukan “Berjalan Like A Man” untuk saya.

ACAI: Hal-hal lain yang Kwik kita harus tahu tentang?

Alex: Dia dan aku masih menulis lagu bersama-sama. Kami hanya telah menulis sebuah lagu Country yang tampaknya tidak akan di mana saja, tapi kami punya satu lagi yang mungkin pergi. Dia melakukan besar, suara mereka sama baiknya seperti yang pernah mereka lakukan.

ACAI: saya ingin bertanya padanya tentang “Power Of Love.”

Alex (tertawa): itu akan menarik untuk melihat jika dia memberi saya kredit untuk itu.

ACAI: Jika Anda mendapatkan cek, maka seseorang memberi Anda kredit untuk itu.

Alex: Nama saya bukan pada hak cipta.

ACAI: Aku selalu bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya.

Alex: Itu adalah hal yang band Rock. Aku akan memberitahu Anda tentang band Rock – tidak bahwa Kwik contoh utama, tapi saya kenal banyak contoh-contoh utama lain – mereka sering sepotong barang-barang keluar dan kemudian tidak menaruh semua orang di hak cipta. Saya pikir dalam hal ini, mereka tidak ingin nama saya pada hak cipta. Saya pikir mereka tahu itu akan menjadi sebuah pelarian besar memukul dan mereka tidak ingin mengacaukan masalah dengan seseorang di luar lingkaran – yang saya duga. Saya sangat senang mendapatkan bayaran. Saya agak jengkel saat – jika aku punya nama saya bahwa aku bisa mengubahnya menjadi kesepakatan penerbitan, tetapi kemudian saya mungkin akan tinggal di L.A. dan aku benci La., sehingga hanya juga bahwa hal itu bekerja seperti itu.

ACAI: Apakah Anda melakukan versi lain dari “Jenny”?

Alex: Aku punya versi akustik yang hidup, hidup di Bluebird Cafe. Bluebird adalah jenis lagu utama tempat di sini di Nashville. It’s just me pada gitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *